Layanan Online Data Smartfren Memudahkan Pelanggan

Adiana Putra - Reviewed: Layanan Online Data Smartfren Memudahkan Pelanggan 5
Layanan Online Data Smartfren Untuk Memudahkan Pelanggan – Smartfren sebagai operator seluler berbasis Code Division Multiple Access atau CDMA di Indonesia terus berusaha menghadirkan layanan yang maksimal untuk para pelanggannya mekipun secara pribada Saya pernah mendapatkan “layanan miss call” ala Smartfren :(. Smartfren yang terkenal dengan layanan paket data internet menghadirikan layana informasi data pelanggan secara online, dimana sebelumnya informasi dari pelanggan hanya bisa didapat melalui perangkat yang dimiliki baik melalui SMS maupun dengan menghubungi Call Center Smartfren.

Layanan data Smartfren ini memiliki banyak fitur diantaranya informasi seputar Smartfren baik layanan yang sudah ada, info produk, termasuk informasi promo yang sedang berlangsung. Layanan ini juga bisa digunakan untuk melihat informasi pelanggan secara personal mulai dari nomor kartu Smartfren, jumlah pulsa, masa aktif, dan tahun berapa kartu tersebut aktif. Kita juga bisa melihat jenis dan masa aktif pakaket internet yang sedang Kita gunakan.

Bukan hanya itu saja, layanan data Smartfren juga memiliki fitur pembelian pulsa Smartfren secara online termasuk pembelian paket internet sesuai dengan paket yang Kita inginkan.

Layanan Online Data Smartfren Untuk Memudahkan Pelanggan
Fitur General Information

Layanan Online Data Smartfren Untuk Memudahkan Pelanggan
Fitur Package Information

Layanan ini cukup membantu karena Kita tidak perlu repot-repot melihat informasi kartu melalui SMS atau Call Center cukup melalui layanan online data Smartfren. Untuk dapat menikmati layanan ini Kita diharuskan untuk registrasi di website data Smartfren http://data.smartfren.com - Layanan Online Data Smartfren Untuk Memudahkan Pelanggan.


0 komentar:

Posting Komentar