Internet Cepat dan Murah dari 3


Internet cepat dan murah
Mau internetan murah dengan kecepatan hingga 1,8 mbps? Ini bukan iklan sekedar sharing kalau Kartu 3(Three) menggelar sambungan internet cepat dengan biaya terjangkau. Dengan biaya mulai dari Rp.25.000 sebulan, anda sudah bisa internetan dengan kecepatan up to 1.8 mbps untuk jaringan HSDPA, 384 kpbs untuk sinyal 3G dan 236 kpbs untuk jaringan Edge. Kecepatan yang didapat tergantung sinyal 3 yang didapat, sebagai informasi saat ini untuk semua wilayah yang tercover sinyal 3 dapat menggunakan jaringan Edge yang tentunya lebih cepat dari pada Gprs. Sedangkan untuk sinyal 3G baru tersedia di Jakarta, Surabaya dan Denpasar.
Sebelumnya kartu 3 meluncurkan sambungan internet broadband dengan biaya Rp.99.000 dengan kecepatan sama dan kuota 5 Gb perbulan. Sekarang anda bisa menikmati internet cepat (unlimitted) dengan biaya termurah yaitu 25 ribu perbulan (plus Ppn). Walaupun masih dibatasi quota, namun secara keseluruhan koneksi internet 3 masih unlimitted hanya kecepatan yang turun jika sudah melebihi kuota pemakaian.
Sebagai percobaan, saya menggunakan PC dual core dengan modem Huawei 3G. Test kecepatan internet di Speedtest.net didapatkan hasil yang cukup memuaskan yaitu download 0,70 Mbps dan upload 0,06 Mbps. Lihat screenshoot hasil uji kecepatan didaerah jakarta utara:
Hasil uji test kecepatan internet kartu three
Mau tahu cara daftar dan biaya perpaketnya, silahkan lihat tabel berikut ini:
Tabel perbandingan harga internet ThreeHasilnya tidak mengecewakan, yah lumayan buat aktifitas browsing dan blogging buat saya karena hanya dua itu yang saya butuhkan. Sehingga tidak cepat menghabisi quota atau jatah tergantung paket yang diambil. Bagi anda yang butuh setting Gprs/3G silahkan kunjungi cara setting Gprs dan 3G untuk kartu three. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar