BroadLink Communications merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dan multimedia broadband. Fokus usaha BroadLink adalah menjadi penyelenggara akses internet broadband – ISP Indonesia yang juga sekaligus dapat memberikan layanan  One Stop Solution dalam bidang IT – Information Technology kepada dunia bisnis dan masyarakat Indonesia.
Infrastruktur telekomunikasi broadband di Indonesia saat ini belum dapat dinikmati secara merata dan masih dirasakan sangat mahal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Padahal saat ini kebutuhan telekomunikasi terutama akses internet broadband sudah merupakan kebutuhan vital yang dibutuhkan oleh seluruh kalangan masyarakat bisnis Indonesia. Kondisi tersebut menjadi landasan BroadLink untuk berkomitment memberikan pelayanan sebagai Broadband Internet Service Provider & IT Solution dengan harga internet murah yang pasti terjangkau dengan kualitas akses internet broadband dan pelayanan IT yang terbaik.
Solusi telekomunikasi dari BroadLink adalah dengan memanfaatkan teknologi terbaru berbasiskan Internet Protocol (IP) yang dapat digunakan untuk pelanggan perorangan ataupun perusahaan. Media yang digunakan untuk dapat memberikan layanan broadband internet diantaranya menggunakan broadband wireless internet  frekwensi resmi seperti 3.3 Ghz , 5.8 Ghz, frekwensi bebas 2.4 Ghz, jaringan broadband internet fiber optic – serat cahaya, jaringan broadband melalui Cable Tembaga Copper, broadband internet satelit VSAT ( VSAT C Band dan Ku Band), broadband internet ADSL, broadband internet TV Cable, Mobile Internet melalui jaringan telepon seluler 3G, GSM, CDMA.
Seluruh media dan teknologi yang digunakan BroadLink dapat memberikan layanan transfer data berkecepatan tinggi broadband berbasiskan internet protocol  paling lengkap dengan teknologi terdepan dan  harga yang pasti murah, terjangkau dan lebih bersaing dibandingkan dengan provider internet ISP lainnya di seluruh Indonesia, yang dapat digunakan diantaranya untuk :
  • Broadband internet individual / perorangan / perumahan / residential / rtrw net.
  • Broadband internet penghuni di apartment / rumah susun / rumah indekost
  • Broadband internet corporate / perusahaan / enterprise company
  • Broadband internet gedung perkantoran / office building / highrise building ( multi tenant unit berupa broadband ready building )
  • Broadband internet Kawasan Industri / Industrial Estate / Kawasan Pergudangan
  • Broadband internet Warung Internet Warnet / Game Online / Business Center
  • Broadband internet Pendidikan / Sekolah / Universitas
  • Broadband internet Yayasan / Lembaga Non Profit / LSM
  • Broadband internet Kawasan Ruko / Rukan / Pertokoan untuk SOHO – Small Office Home Office.
  • Broadband internet Restaurant / Café / Mal / Pusat Perbelanjaan ( Hotspot / WiFi Zone )
  • Broadband internet Hotel / Resort / Penginapan
  • Broadband internet di daerah remote area seperti di pedalaman, perkebunan, pertambangan, perminyakan, perhutanan, pertanian.
  • Broadband internet untuk Reseller, Dealer, Agen, Pengusaha Toko Computer,  Local ISP, RT RW Net.
Pengalaman BroadLink bertahun tahun dalam memberikan pelayanan pelanggan broadband internet menunjukan bahwa umumnya pelanggan lebih menyukai untuk berlangganan dengan provider internet ISP yang dapat memberikan pelayanan lengkap End to End dan One Stop Solution. Untuk itu BroadLink siap memberikan pelayanan terbaik beragam di bidang telekomunikasi dan solusi total IT / System Integrator yang didukung oleh team professional dan dengan pemanfaatan teknologi terbaru. Berikut ini  adalah beberapa alasan BroadLink dapat memberikan solusi yang terbaik :
  1. Jaringan Internasional Backbone Kapasitas Besar : BroadLink didukung dengan jaringan kabel serat optic – fiber optic (FO) bawah laut sepanjang 70 KM yang terhubung langsung dari Batam ke Singapore. Jaringan Fiber Optic telah didesain untuk dapat menampung minimal kapasitas setara 10 Gbits (STM 64) dengan teknologi Dense Wave Division Multiplexing – DWDM. Jaringan internasional backbone juga telah terhubung secara multiple dan bersifat redundant ke Hongkong, Malaysia, Jepang, Taiwan, Australia untuk menjamin uptime koneksi internet internasional 100%.
  2. Jaringan Domestic Backbone Coverage Luas : Koneksi local dan domestic BroadLink memiliki koneksi kapasitas besar yang telah terhubung ke Indonesia Internet Exchange (IIX), Open Internet eXchange Point (IXP) dan jaringan peering ke beberapa operator besar Network Access Provider – NAP di Indonesia, serta jaringan pendukung redundant sebagai backup yang sudah terhubung ke berbagai jaringan global  (Tier-1).Untuk meningkatkan coverage layanan, BroadLink selalu menambah terus wilayah coverage layanan dengan memanfaatkan teknologi broadband wireless, broadband fiber optic, broadband satelit VSAT, broadband cable TV, broadband cable copper, serta private peering dengan beberapa operator ISP dan NAP yang sudah terhubung di Jakarta, Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Batam, Pulau Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan kota besar lainnya di seluruh Indonesia.
  3. Jenis Layanan Beragam & One Stop Solution: BroadLink menyediakan layanan yang beragam yang dapat disesuaikan baik untuk kebutuhan pelanggan perumahan/personal maupun corporate dengan cara perhitungan simple, sistem tagihan unlimited flat rate setiap bulannya. Pelanggan personal dapat memilih paket broadband internet paket RT RW Net dengan harga yang terjangkau. Pelanggan perusahaan dapat memilih berbagai macam layanan lengkap broadband internet dedicated ratio 1:1 dengan support end to end dan one stop solution, tidak hanya menyediakan layanan untuk kebutuhan internet tapi dapat juga berupa untuk layanan value added lainnya seperti IT Solution, Jasa Instalasi LAN atau Wireless,  CCTV IP Camera, Video Conference, IP VPN, VoIP IP PABX, Penyediaan Hardware Software, Website Development, dsb.
  4. Harga Broadband Internet Paling Murah : Solusi dari BroadLink tidak membutuhkan jaringan pendukung dari pihak ketiga misalnya seperti line telepon atau leased line dari Telkom, sehingga memungkinkan harga dapat ditekan semurah mungkin dengan sistem pembayaran tetap / flat rate per bulan nya. Setiap layanan dari BroadLink dijamin akan mendapatkan CIR Ratio dedicated internet 1 :1, dan pelanggan tidak perlu melakukan investasi perangkat. Status perangkat dapat dipinjamkan oleh BroadLink selama berlangganan.
  5. Koneksi yang Stabil dan Dapat Dipercaya : BroadLink memiliki koneksi back up yang sudah terhubung secara multiple link yang akan menjamin minimalisasi waktu koneksi terputus.  Setiap koneksi BroadLink telah otomatis memiliki koneksi lebih dari satu sambungan untuk menjamin internet selalu dapat always online 24 jam. Sebagai wujud pemberian layanan yang dapat dipercaya, BroadLink secara transparant menyediakan informasi  mengenai laporan rinci penggunaan internet yang digunakan oleh setiap pelanggan. Informasi yang diberikan bisa digunakan secara online realtime. Dengan kondisi ini pelanggan dapat melihat secara jelas MRTG traffic internet downlink dan uplink yang telah digunakan.
  6. Coverage Layanan yang Luas : BroadLink mengerti kebutuhan broadband internet sudah seharusnya dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu BroadLink didukung dengan jaringan broadband yang luas dengan memanfaatkan teknologi wireless, fiber optic, satelit yang dapat melayani cakupan layanan di Jakarta Bogor Tangerang Bekasi serta kota kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Medan, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Papua, dsb.
  7. Komitment Team SDM BroadLink : Team BroadLink merupakan team SDM yang professional dengan latar belakang akademis dari universitas terbaik yang telah memiliki pengalaman belasan tahun di dunia ISP dan IT yang telah terbukti dapat menunjukan komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Setiap personel di BroadLink selalu dibekali untuk mendapatkan wawasan ilmu pengetahuan terbaru di bidang ICT sehingga selalu dapat upadate atas perkembangan teknologi agar tujuan utama team BroadLink untuk memberikan kepuasan pelangan akan selalu dapat tercapai.
  8. Team Technical Support 24 Jam : Team BroadLink selalu berkomitment untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan baik dari segi pelayanan akses internet maupun layanan pelanggan. Team BroadLink memiliki team SDM yang telah memiliki sertifikat secara professional, sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Setiap pelanggan akan dibantu oleh Dedicated Account Manager serta Team Technical handal yang siap untuk dihubungi selama 24 Jam.
Bila Anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai ISP Broadband Indonesia BroadLink segera hubungi email info@broad-link.com atau call Boyke Priutama 0816765678, 021 80765678.

0 komentar:

Posting Komentar